Kamis, 30 Juni 2016 | By: Unknown

Start From Your Heart


Lebih baik menulis dengan tulus,
jujur akan hati.
Bukan alih-alih ingin dipuji.

Ini Tentang Burung



Kepakan sayapnya tak jua saja melepaskan darinya tempat yang menyekapnya sejak bertahun-tahun. Hidangan makanan yang tersaji cuman itu-itu saja, ditambah segelas cepuk kecil air yang kadang dibiarkan sampai melumut kehijauan pada tempatnya. Asupan oksigen yang dirasakan tak lagi sama dan tak pernah dirasakan berbeda setiap ia dipindahkan. Aroma tetap saja sama. Itu-itu saja. Desir angin yang menggerakkan ujung dahan hingga menimbulkan bunyi kadang membuatnya bahagia, terlihat dengan iringan suaranya yang menyanyi merdu, membuat pendengarnya yang tengah dilanda stres menjadi berkurang.
Sabtu, 04 Juni 2016 | By: Unknown

0001. Luka di Ujung Cinta


Deejay Supriyanto & Andrew A. Navara(Sebuah Kumpulan Cerpen)




Terdapat:
6 Kumpulan Cerpen 
Oleh: Deejay Supriyanto

7 Kumpulan Cerpen 
Oleh: Andrew A. Navara





Sinopsis:

 

Terkadang demi cinta kita rela mengorbankan segalanya, kita rela untuk dibodohi dengan aneka kata-kata yang menyejukan dan melambungkan angan-angan. Padahal kita sadar bahwa cinta tersebut adalah palsu dan penuh kebohongan belaka. Kenapa kita sampai tidak sadar? Karena cinta yang kita pilih adalah cinta hitam yang menutupi pikiran dan hati kita. Demi cinta mengapa banyak orang yang menjadi lemah hatinya, menurun harga dirinya, menghancurkan seluruh kehidupannya hanya untuk sebuah cinta yang telah tercemar oleh khianat. Maka janganlah terjerumus oleh rayuan dan buaian kebahagiaan cinta, sebab tidak ada yang dapat menolong diri kita pada saat kita terbenam di dalam lumpur noda hitam selain kekuatan dan kesadaran hati kita sendiri, bahwa cinta yang sedang kita perankan adalah “Luka Di Ujung Cinta.”
 

 


Judul Buku : LUKA DI UJUNG CINTA
Penulis : Deejay Supriyanto dan Andrew A Navara
Penerbit : SBMB Media Kreatif (Sbmb Kreatif)
Harga : Rp. 45.000

 Pemesanan Langsung
 

CP WA Untuk Pemesanan Kumcer
Luka Di Ujung Cinta: 
  

0812 8446 9912



***



Kata Mereka, Mengenai
Luka Di Ujung Cinta


Resensi Buku
Judul : Antologi Cerpen, Luka di Ujung Cinta
Penulis : Deejay Supriyanto, Andrew A. Navara
Penerbit : SBMB Media Kreatif
Terbitan : Juni 2016

Seperti dalam sebuah kalimat umum yang sering didengungkan, cinta itu berjuta rasanya. Mewakili asumsi orang-orang, kedua penulis ini apik menggambarkan berbagai kisah cinta yang terangkum dalam buku ini. Deejay Supriyanto yang lebih dulu terjun sebagai penulis tentunya mendeskripsikan dengan baik apa itu cinta menurut pandangannya. Walau begitu Andrew yang mengatakan dirinya masih pemula tetap mampu mengimbangi seniornya. Bagi kalian yang masih bertanya apa itu cinta, kalian patut mencarinya disini. Siapa tau setelah membaca buku ini, cinta yang kalian cari bisa kalian temukan. Meski itu bukan hanya sekedar di ujung luka. (Titi Nurmala Kekenusa)



***


Deejay Supritanto dan Andrew A. Navara telah mampu menggambarkan luka dengan latar belakang cinta kepada saya secara unik dan tak terduga. Jika Anda ingin merasakan sensasi yang berbeda ketika membaca, maka antologi Luka Di Ujung Cinta, adalah pilihan yang tepat untuk Anda baca.  (Tety Al Indunissy)













***


Luka di Ujung Cinta merupakan sebuah judul buku antologi cerpen karangan dari seorang penulis senior Deejay Supriyanto dan seorang penulis muda berbakat Andrew A. Navara.
Secara pribadi saya suka dengan tema - tema dalam antologi cerpen tersebut. Namun... ada satu cerpen  karangan  Andrew A. Navara yang menarik perhatian saya. Judulnya Cukupkan Sabarmu Nak. Kenapa?
Dalam Cerpen tersebut mengajarkan pada kita bahwa betapa pun pahitnya hal yang kita alami sebaiknya, cobalah untuk menjelaskannya pada anak - anak.
Dengan mengetahui kondisi yang sebenarnya menjadikan seorang anak lebih siap menghadapi permasalahan di sekitarnya, termasuk bullying dari teman - temannya. 
Ya... seperti halnya Alea kecil dalam tokoh tersebut. Ketika ia tak mengetahui perihal kematian sang Ayah, ia selalu bertanya kemana sang Ayah?
Hal tersebut rupanya menjadi bahan bullying bagi teman - temannya. Dan... Alea kecil pun berlari pulang disaat jam sekolah berlangsung, menumpahkan tangisnya atas rasa kecewanya. 
Singkat cerita ketika sang Bunda telah menjelaskan semuanya ternyata Alea kecil dapat menerimanya, walaupun sempat terjadi gejolak emosi. Hal yang manusiawi bukan?
Pada akhirnya serangkaian doa selalu terluncur dari bibir mungil Alea bagi sang Ayah. Hmm.... peluk Alea ^_^ (Nia Hasnia).


***


MasyaAllah..
Semoga karya-karyanya sukses, diterima dimasyarakat, banyak peminatnya dan bermanfaat untuk hari ini, besok dan seterusnya. Aamiin.... Semoga Allah membalasmu dengan suatu kebaikan. Aamiin.... Ditunggu karya selanjutnya Bang. Mudah-mudahan dikasih gratis lagi. Terimakasih juga KMO Indonesia. Yukk, yang mau pesen Kumcer LUKA DI UJUNG CINTA.
Penulis : Deejay Supriyanto dan Andrew A Navara
Peneribit : SBMB Media Kreatif (SBMB Kreatif)
Harga : Rp. 45.000
CP : 0812 8446 9912
Terimakasih Bang Andrew A. Navara. Kirimannya sudah saya terima. Alhamdulillah, bisa dapetin karyanya dengan gratis. Hehe.. 
InsyaAllah ada manfaatnya. (Desy Rukmanayanti). 



 ***

 Nb:
CP Pemesanan Kumcer Luka Di Ujung Cinta: 
0812 8446 9912