Pages

Rabu, 28 Maret 2018

Mereka Itulah yang Enggan Menghadapi Kenyataan


Orang-orang yang tidak mau menghadapi kenyataan dalam hidupnya-lah yang akan melakukan berbagai macam cara, apapun itu untuk membuat orang yang beruntung di bumi ini menjadi orang-orang yang tersakiti hingga ia terpojok dan menyendiri.
Ya ..., terpojok menyediri, karena orang yang tidak mau menghadapi kenyataan dalam hidupnya itu, tengah memutar balikkan pada apa yang sudah ada. Pada sesuatu hal yang sampai membuat orang-orang yang pernah dekat dengannya itu, sangatlah tidak patut untuk didekati.
Sedangkan orang lain ..., mereka mengiyakan, Mengiyakan lantaran melihat respon yang diberikan ketika si orang itu memancing dengan masalah yang diangkatnya. Sampai-sampai ,,,, pada mereka orang-orang yang melihat atas respon itu megiyakan TANPA ingin, TANPA mau tahu sebab musabab di baliknya.
Ya ..., memang apa urusan orang-orang itu mau mencari sebab musababnya! Toh urusan hidup memanglah urusan masing-masing. Numun anehnya, terkadang mereka suka mengurusi urusan orang lain, bukan urusan masing-masing (baca: urusan pribadi). Lebih dari itu, mereka hanya mau melihat apa yang terlihat PADA SAAT INI dan ITU yang terjadi semenit setelah permasalahan naik. TIDAK MAU, melihat hal-hal lainnya.

-Andrew A. Navara-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar